Jumat, 22 Maret 2013

1.2 Klasifikasi Bank Mandiri


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

 

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia terbukti dengan aset, pinjaman, dan deposit yang terbesar. Bank Mandiri dinobatkan sebagai Asia Money, Yang di akui sebagai Bank Terbaik di Indonesia di ajang Asia Money Best Bank Awards. Bank ini juga di nobatkan sebagai Perusahaan Paling Terpercaya di ajang Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan SWA pada 2012 silam. Mereka terus menerus melakukan performa serta inovasi tiada henti demi kepuasan nasabah atau konsumen.
Bank Mandiri sendiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998, dan mulai beroperasi pada tahun 1999. Bank ini merupakan hasil restrukturisasi perbankan oleh Pemerintah Indonesia, pembentukan Bank Mandiri merupakan gabungan dari empat bank milik pemerintah, yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Export Import (Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) yang dilebur menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Salah satu pencapaian penting Bank Mandiri adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat bank yang dilebur. Sejak berdirinya, Bank Mandiri terus bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan profesional, yang mana tim ini bekerja berdasarkan prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Bank Mandiri telah memiliki lebih dari 1300 kantor cabang dan 8900 ATM yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan berkembangnya Bank Mandiri sendiri.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang paling terbaik untuk masyarakat Indonesia. Beberapa layanan tersebut yang bisa kita nikmati dengan Bank Mandiri adalah sebagai berikut :
·         Tabungan Bank Mandiri, Tabungan Bank Mandiri Rencana
·         Mandiri KPR, Mandiri KTA, Kartu Kredit Mandiri
·         E-Tool Card, Indomaret Card
·         Dll.

Layanan diatas adalah beberapa layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk kebutuhan para nasabahnya. Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita menjadi nasabah Bank Mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar